info@iain-jember.ac.id 085234237373

Visi, Misi, Tujuan Program Studi PGMI

Home >Berita >Visi, Misi, Tujuan Program Studi PGMI
Diposting : Selasa, 08 Nov 2022, 11:18:21 | Dilihat : 473 kali
Visi, Misi, Tujuan Program Studi PGMI


Visi:

Menjadi program studi yang menghasilkan guru kelas yang unggul dalam pengembangan media dan perangkat pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk kemanusiaan dan peradaban di tingkat Asia Teggara pada tahun 2045.

Misi: 

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran secara profesional untuk menghasilkan guru kelas yang berorientasi pada pengembangan media pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk kemanusian dan peradaban.
  2. Meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan media dan peradaban  di lembaga pendidikan dasar. 
  3. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam mengaplikasikan media pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk kemanusiaan dan peradaban.

Tujuan:

 

  1. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah sebagai pendidik dan pengajar secara profesional sebagai guru kelas yang berorientasi pada pengembangan media dan perangkat pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk kemanusian dan peradaban.

  2. Sarjana Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang mampu melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan media dan perangkat pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk kemanusian dan peradaban. di lembaga pendidikan dasar.

  3. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang mampu bekerjasama dengan berbagai pihak dalam mengaplikasikan media dan perangkat pembelajaran berbasis kearifan lokal untuk kemanusian dan peradaban. 

Berita Terbaru

LOMBA TARI SEMARAKKAN PSDO KE-IV
15 Nov 2022By oprpgmi
MENEGANGKAN SEKALI!!! PERSAINGAN KETAT BABAK PENYISIHAN OLIMPIADE MIPA PSDO KE-IV
14 Nov 2022By oprpgmi
MEMBANGGAKAN, ALUMNI MAHASISWI PGMI MENJADI SALAH SATU DELEGASI PENYUSUN INSTRUMEN AKMI TINGKAT MI
13 Nov 2022By oprpgmi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;