info@iain-jember.ac.id 085234237373

MERIAH! PENUTUPAN ACARA PSDO IV PGMI UIN KHAS JEMBER

Home >Berita >MERIAH! PENUTUPAN ACARA PSDO IV PGMI UIN KHAS JEMBER
Diposting : Minggu, 13 Nov 2022, 20:54:43 | Dilihat : 352 kali
MERIAH! PENUTUPAN ACARA PSDO IV PGMI UIN KHAS JEMBER


Kegiatan puncak dalam rangkaian acara Pagelaran Seni dan Olimpiade (PSDO) ke-IV yang digelar oleh mahasiswa HMPS Prodi PGMI UIN KH. Achmad Siddiq Jember yang berlangsung selama 2 hari yang dimalai dari hari Sabtu dan berakhir hari Minggu (13/10/2022).

Kegiatan penutupan ini berlangsung di Gedung Teater UIN KHAS Jember dan dihadiri oleh para Dosen PGMI, Para tamu Undangan, para peserta lomba dan para pemenang dari semua kegiatan perlombaan.

Rangkaian kegiatan acara penutup ini dimulai dengan acara pembukaan, kegiatan sambutan-sambutan dan diakhiri dengan penutup serta doa.

Kegiatan penutupan acara PSDO ini berlangsung semarak, karena selain diidi tampilan-tampilan kesenian serta kreasi seni dari para mahasiswa Prodi PGMI, juga sekaligus pemberian Thropy bagi para pemenang.

Dalam sambutannya Aqil Farera selaku ketua HMPS PGMI, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, kepada Bapak/Ibu Dosen PGMI yang turut hadir dan turut mensukseskan acara ini serta ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru pendamping dan para orang tua dari para peserta lomba yang sudah meluangkan waktunya, menemani para peserta lomba PSDO dari awal lomba sampai akhir. Semoga segala aktivitas dan ikhtiar kita semua dicatat oleh Allah sebagai amal sholih, tutur Aqil Farera.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Koorprodi PGMI dan diwakili oleh Bapak Muhammad Suwignyo Prayogo. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pantia dan pengurus HPMS Prodi PGMI dan semua panitia PSDO IV yang telah ikut membantu tenaga, waktu dan fikiran demi mensukseskan acara ini.

Hafas Susanto selaku ketua DEMA FTIK juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus HMPS PGMI, para panitia, para peserta lomba, para guru pendamping serta para orang tua peserta lomba yang senantiasa menemani dan menunggu dari awal kegiatan sampai berakhir. Semoga kegiatan PSDO ditahun depan bisa lebih  meriah dan semarak lagi. tutur

 Semoga ikatan silaturrahim dari para stakeholder khususnya kepada Sekolah-sekolah yang telah mendelegasikan para peserta didiknya ini bisa terus sambung ikatan silaturrahim ini dan melalui kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Penampilan puncak dari acara penutupan ini yaitu penampilan kreasi Tari Balakosa yang cukup menegangkan dan terkesima semuanya.

Acara ini diakhiri dengan Doa penutup yang dipimpin langsung oleh Bapak Muhammad Junaidi, M.Pd.I.

Diakhir acara diumumkan para pemenang lomba-lomba dari Lomba-lomba Tingkat SD/MI se-Tapal Kuda. Selamat dan sukses..!!!

Berita Terbaru

LOMBA TARI SEMARAKKAN PSDO KE-IV
15 Nov 2022By oprpgmi
MENEGANGKAN SEKALI!!! PERSAINGAN KETAT BABAK PENYISIHAN OLIMPIADE MIPA PSDO KE-IV
14 Nov 2022By oprpgmi
MEMBANGGAKAN, ALUMNI MAHASISWI PGMI MENJADI SALAH SATU DELEGASI PENYUSUN INSTRUMEN AKMI TINGKAT MI
13 Nov 2022By oprpgmi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;